Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Suntik Pemutih » Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor III

Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor III

Ditambahkan pada: 14 May 2014 / Kategori:
Kode: -
Stok: Ready Stock
Dilihat: 32 kali
Review: Belum ada review
Rp 75.000.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor III kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor III

Slc24A5 Inhibitor III 300x224 Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor IIIPerbedaan SANGAT jelas TERLIHAT dari HITAM MENJADI putih

 

Definisi :

SLC24A5 adalah gen terletak di kromosom 15 dari gen manusia.

terdiri dari 396 molekul asam amino yang mengatur kegiatan dan proliferasi melanosit dalam tubuh kita.

Studi klinis ini mengungkapkan bahwa gen SLC24A5 bertindak secara konsisten di seluruh spesies, yaitu lebih tinggi SLC24A5 gen aktivitas meningkat jumlah melanosit, menyebabkan lebih tinggi sekresi melanin.

Organisme dengan kegiatan SLC24A5 yang lebih rendah memiliki melanosit jauh lebih rendah dan rahasia melanin yang jauh lebih rendah menyebabkan warna tubuh .. Sekali lagi, ilmuwan medis dari Swiss telah mengisolasi sekelompok khusus inhibitor SLC24A5 III, yang telah menunjukkan luar biasa gen SLC24A5 yang menghambat efek, terbukti untuk menekan gen SLC24A5 secara in vitro dan in vivo, yang hanya formulasi yang dapat memutihkan kulit melalui genetik.

 

SCF III adalah versi improvisasi dari Stem Cell faktor dikembangkan oleh Swiss di Institute of Biomedical Research Ini adalah terobosan terbaru dalam terapi klinis sel induk dan berasal dari kaktus terbesar dan kukuh di u2013% penyelamat dunia dalam Grusonii. Faktor sel induk yang diekstrak dari Kaktus ini kemudian diubah dengan teknologi terbaru dalam genetika molekuler.

Sekarang, SCF III memiliki kedekatan terbesar SCF manusia alami dan satu-satunya bentuk SCF yang dapat disuntikkan di vivo dan mengerahkan sel induk yang merangsang efek, meningkatkan efektivitas inhibitor SLC24A5 III. Untuk Annona, umumnya dikenal sebagai Afrika custard-apel, buah-buahan memiliki potensi untuk meningkatkan gizi & amp; meningkatkan imunitas dan kesehatan umum tonik. Di Afrika, banyak penduduk desa menganggap itu sebagai hadiah peri buah dari Allah.

Sifat unik di antiulcer, antacid, antibakteri, mempromosikan penyembuhan luka, antitumor agen, aktivitas menyeimbangkan hormon dan efek dari pelangsing & amp; firming, membuatnya secara signifikan kandungan alami untuk memperkuat dinding sel batang tubuh. Indikasi: Studi klinis mengungkapkan bahwa SLC24A5 Inhibitor III mampu melumpuhkan kegiatan genetik SLC24A5 gen, maka menghambat mekanisme pembentukan melanin pada tingkat genetik, dengan menghambat proses biokimia semua yang mengambil bagian dalam sekresi aktivasi dan melanin melanosit (juga menghambat sekresi hormon Pro melanin, misalnya Tirosinase dan NCKX5 dll). Dengan teknologi berpaten dari Swiss,

 

SLC24A5 inhibitor III hanya bertindak pada dermal melanosit, tanpa mempengaruhi lainnya berpigmen sel dalam jaringan tubuh lainnya.

Oleh karena itu, injeksi ini SLC24A5 Inhibitor III tidak akan mengarah ke albinisme (hilangnya pigmen dalam rambut dan murid). Rumusan ini diindikasikan untuk meningkatkan warna kulit gelap, pigmen sedimentasi, kulit yang tidak merata dan dll.

SCF III cocok untuk usia 25 keatas.

SCF III akan menginduksi sel induk menghasilkan mekanisme dalam tubuh, dengan produksi sel induk “pluripotent”, dan mengubah sel-sel induk “pluripotent” ke jenis spesifik sel induk “multipotent”, bergantung pada keadaan individu, untuk mengerahkan jaringan dan sel, rejuvenasi dan regenerasi.

SCF III biasanya diindikasikan untuk ketentuan sebagai berikut:

1. memperbaiki penyimpangan kromosom genetik untuk menyegarkan sel-sel seluruh badan;

2. Memperbaiki fungsi badan yang mengalami degenerasi;

3. Memulihkan semua fungsi badan ke tahap optimum semula;

4. Mencegah rambut rontok, rambut abu-abu dan sindrom degeneratif rambut lainnya;

5. Mengembalikan elastisitas dan kompleksi kulit;

6. Meningkatkan memori dan kemampuan kognitif;

7. Meningkatkan sel motilitas dan pengekangan tersebar luas melanosit.

 

Dosis: SLC24A5 Inhibitor III atau SCF III dapat langsung disuntik secara intramuskular / intravena, atau campuran dengan larutan garam (kira-kira 100 ml), 15% u201330 menit menetes IV untuk meningkatkan efektivitas. Satu botol sehari, Dosis dapat ditingkatkan untuk mencapai keinginan individu. Umumnya, itu bervariasi sesuai dengan individu kebugaran fisik & jenis kulit. Injeksi (IV atau IM) harus diberikan setiap hari oleh profesional bersertifikat.

Harus menghindari makanan seafood dan mengkonsumsi alkohol selama pengobatan.

 

Kontraindikasi:

Kehamilan, menyusui ibu dan orang-orang yang hipersensitif. Penyimpanan: Simpan di tempat yang dingin, kering dan menghindari paparan sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Setiap vial (10ml)

 

mengandungi: Kemasan: SLC24A5 Inhibitor III 1000mcg 9 x 10ml IM IV dalam Grusonii Stem Cell 5000mcg 3 x 10ml 2000mcg IM IV Annona untuk Stem Cell

Belum ada review untuk Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor III

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Suntik putih Permanent SLC24A5 inhibitor III

complexion 7
Rp 2.500.000
Ready Stock
Best Seller
OFF -47,900%
Glutax 5G
Rp 600.000 Rp 1.250.000
Ready Stock
Kode: Glutax 5G
TATIONIL VIETNAM
Rp 400.000
Ready Stock
Kode: TATIONIL VIETNAM

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan